Beranda Berita Polres Kantor KPU Kabupaten MTB Dikepung Para Pengunjuk Rasa

Kantor KPU Kabupaten MTB Dikepung Para Pengunjuk Rasa

799
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan Simulasi Sistem Pengamanan Kota pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang berlokasi di sepanjang jalan Ir.Soekarno Saumlaki.Jumat (4/5/2018).

Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H. memimpin pelaksanaan Simulasi Sistem Pengamanan Kota Pilkada serentak tahun 2018, hadir dalam kegiatan Simulasi Bupati Maluku Tenggara Barat yang diwakili oleh Asiten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Ketua KPU Kabupaten Maluku Tenggara Barat,para pimpinan TNI / Polri serta kepada dinas / badan Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Dalam sambutannya Waka Polres mengajak kepada seluruh personil Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat untuk bergandengan tangan bahu – membahu menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman di seluruh wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

” Jangan mudah terhasut bahkan terprovokasi terhadap perkembangan dan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya sehingga dapat menghambat pelaksanaan tugas pengamanan serta selalu melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilukada agar tercipta hubungan yang harmonis dan kesatuan gerak antar satuan atas dan bawah serta instansi lainnya, pungkas Waka Polres.

Sementara itu Simulasi yang dilaksanakan oleh Polres Maluku Tenggara Barat dibagi dalam tiga kegiatan yaitu pada saat Tahapan Kampanye,Tahapan Pemungutan Suara serta Tahapan Penghitungan/Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada serentak tahun 2018.

Secara keseluruhan pelaksanaan Simulasi pengamanan Kota pada pilkada serentak tahun 2018 oleh Personil Polres Maluku Tenggara Barat berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.