Beranda Berita Polres Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres MTB Laksanakan Giat Police Goes To Scool.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres MTB Laksanakan Giat Police Goes To Scool.

463
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat, melaksanakan Kegiatan Dikmas Lantas “Police Goes To School di SMA Negeri Unggulan Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Senin (8/7/2019),pukul 10.00 wit.

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat Dalam”Police Goes To School di SMA Negeri Unggulan Saumlaki,kali ini Kegiatan Dikmas Lantas mengambil Materi Tentang “Keselamatan Berlalu Lintas.

Kegiatan Unit Dikyasa langsung dipimpin oleh PS Kanit Dikyasa Bripka wens Atajalim bersama Bripka Andre Laiyan dan Bripda Yeheskel Luanmasar.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Materi yang dibawakan adalah tentang Keselamatan Berlalu Lintas dan Pelanggaran Lalu Lintas.

Para siswa – siswi diajarkan tentang cara/mekanisme administrasi maupun kelengkapan – kelengkapan dalam berkendaraan serta taat terhadap setiap rambu – rambu Lalu Lintas.

Hal ini apabila sudah dipatuhi oleh setiap siswa, maka terhindari dari kecelakaan maupun pelanggaran Lalu Lintas.tegas Bripka Wens Atajalim.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat mendapat respon positif dari para siswa/siswi maupun dari para guru yang hadir pada kegiatan dimaksud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.