Beranda Berita Polres Kabag Ops Polres MTB Selaku Karendalopsres Pimpin Pelaksanaan Anev Operasi Zebra Siwalima...

Kabag Ops Polres MTB Selaku Karendalopsres Pimpin Pelaksanaan Anev Operasi Zebra Siwalima 2017

460
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Hendra Haurissa,SH selaku Karendalopsres memimpin pelaksanaan Anev Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017 Polres Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Ruangan Rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Sabtu (4/11/2017).

Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat dalam anev tersebut mengatakan, “kegiatan analisa dan evaluasi ini sangat penting dilaksanakan guna mengetahui kelengkapan administrasi dan hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan serta untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya oleh masing – masing personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Siwalima 2017, sehingga apa yang menjadi target dalam pelaksanaan operasi bisa tercapai.

Analisa dan evaluasi  hari ini diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017, adapun kegiatan anev ini untuk mengetahui laporan kegiatan dan untuk merencanakan semua kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya, dengan melaksanakan Anev akan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik, dalam pelaksaan Ops Zebra Siwalima 2017 yang dilaksanakan Polres Maluku Tenggara Barat.

Dalam pelaksanaan Analisa dan evaluasi Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017 Polres Maluku Tenggara Barat, para Kasatgasres memaparkan hasil pelaksanaan tugas serta rencana kegiatan dari masing – masing anggota Satgasresnya.

Pelaksanaan Analisa dan evaluasi Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017 Polres Maluku Tenggara Barat yang dimana pelaksanaan Operasi sudah berlangsung selama 3 hari belum ditemukan adanya hal – hal yang dapat menghambat dan mengganggu pelaksanaan  Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017 dilapangan.tutur Kabag Ops.

Rangkaia kegiatan Analisa dan evaluasi Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017 Polres Maluku Tenggara Barat berjalan baik, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.