Beranda Berita Polres Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar pimpin Apel pagi dan berikan perunjuk teknis...

Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar pimpin Apel pagi dan berikan perunjuk teknis Pengamanan Malam Natal

79
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 24 Desember 2020, pukul 07.00 wit, di lapangan Apel Polres Kepulauan Tanimbar dilaksanakan Apel Pagi personil Polres Kepulauan Tanimbar yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Arnold Tiranda.

Kabag Ops pada kesempatan Apel pagi sebagai ini, menyampaikan arahan tentang petunjuk teknis dalam rangkaian Pengamanan Ibadah Malam Persiapan Natal kepada seluruh Personil yang hadir diantaranya :

1). Terkait dengan kegiatan kita sebentar dalam Pengamanan Operasi Lilin Siwalima 2020 akan di laksanakan apel untuk pembacaan nama personil yang terlibat dalam Pengamanan pada tempat Ibadah pada pukul 15.00 wit.

2). Diharapkan kepada rekan-rekan yang namanya tercantum dalam Sprin Operasi Lilin Siwalima 2020 agar dalam melaksanakan Pengamanan tidak ada yang memakai Pakaian Preman.

3). Personil yang melaksanakan Pengamanan dalam rangka Penebalan agar Stand by di Mako Polres Kepulauan Tanimbar dan di depan Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar.

4). Untuk Kasat Samapta agar menyiapkan kendaraan dinas yakni Sepeda Motor untuk pelaksanaan Patroli Gabungan malam Natal.

5). Diharapkan juga kepada rekan-rekan yang melaksanakan tugas pada Pos Pengamanan agar dapat berkoordinasi dengan Pihak Gereja untuk waktu Pelaksanaan Ibadah.

6). Atensi Pimpinan diharapkan agar 30 menit sebelum pelaksanaan Ibadah para personil agar sudah siap di Pos Pengamanan masing-masing terkhusus Pos Pengamanan yang berada di Gereja.

7). Untuk Kasat Lantas agar menyiapkan 4 kendaraan dinas untuk Pelaksanaan Patroli Gabungan.

Kegiatan Apel pagi berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.