Beranda Berita Polres K2YD rutin dilaksanakan Polres Kepulauan Tanimbar guna tegakan Kepatuhan Prokes di masa...

K2YD rutin dilaksanakan Polres Kepulauan Tanimbar guna tegakan Kepatuhan Prokes di masa Pandemi dan PPKM

109
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 17.00 wit, Kamis tanggal 29 Juli 2021, bertempat di Mako Polres Kep. Tanimbar, dilaksanakan kagiatan apel kesiapan Pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (K2YD) di masa Pandemi dan Penerapan PPKM serta giat Pendisiplinan terhadap Prokes Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar, Iptu S. Kormasela, S. H.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu Patroli dialogis dengan memberikan Imbauan secara humanis kepada masyarakat tentang Penerapan PPKM dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak taat terhadap Protokol Kesehatan terutama dalam hal penggunaan Masker.

Rute patroli yang ditempuh yakni desa Olilit barat, perempatan tanjung batu, pasar ikan Saumlaki, Satos Saumlaki, kompleks desa Sifnana, pasar Omele, jalan Poros dan kembali ke Mako Polres Kepulauan Tanimbar untuk dilakukan apel konsolidasi.

Turut hadir dan mengawasi jalannya kegiatan Patroli, Kasi Propam Polres Kepulauan Tanimbar, AKP Zakarias J. W. Taborat

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.