Beranda Berita Polres Jalin Kemitraan Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Larat Buka Puasa Bareng Masyarakat

Jalin Kemitraan Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Larat Buka Puasa Bareng Masyarakat

405
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Larat Jalin Kemitraan di Bulan Suci Ramadhan dengan berbuka puasa bersama dengan Masyarakat Muslim pada Mesjid Al-Muhajirin Larat Desa Ritabel Kecamatan Tanimbar Utara Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Sabtu (10/6/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk bersilahturahmi sekaligus mempererat hubungan emosional antara aparat kepolisian khususnya Polsek Larat dengan masyarakat sekitar, sehingga dapat bersinergi untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya.

”Hari ini kami laksanakan kegiatan buka puasa dan shalat magrib bersama masyarakat dengan tujuan memperat talisilahturahmi sekaligus memberikan himbuan himbauan kamtibmas agar situasi lingkungannya tetap kondusif,” ungkap Brigpol Yamin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ritabel.

Brigpol Yamin juga menghimbau mengenai bahayanya petasan, sehingga diharapkan masyarakat dapat mengawasi putra putrinya untuk tidak bermain petasan. Selain berbahaya juga akan mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Pelaksanana silaturahmi ini tidak akan berhenti pada Bulan Suci Ramadhan ini saja tapi talisilaturahmi ini akan terus dilaksanakan demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi Masyarakat sekaligus untuk lebih dekat dengan Masyarakat,pungkas Brigpol Yamin disela – sela berbuka puasa bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.