Beranda Berita Polres Jaga Kebugaran Tubuh Dalam Tuntutan Tugas, Polres MTB Gelar Olah Raga Rutin

Jaga Kebugaran Tubuh Dalam Tuntutan Tugas, Polres MTB Gelar Olah Raga Rutin

174
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Memiliki tubuh yang sehat adalah idaman semua orang, namun semua ini perlu adanya suatu kegiatan Olah Raga demi untuk tetap selalu sehat.

Polres Maluku Tenggara Barat, dalam tugas kesehariannya yang begitu padat tak lupa menyisihkan waktu sejenak untuk melaksanakan Olah Raga.

Hari Senin dan hari Rabu pada waktu selesai jam kantor adalah waktunya bagi Personil Polres Maluku Tenggara Barat untuk Berolah raga.

Tak tanggung – tanggung rute yang dilalui dalam berolah raga sekitar 8 Km, dimana didalam berolah raga, Personil Polres Maluku Tenggara Barat dibagi dalam dua tim yaitu, Tim Lari dan Tim Jalan Cepat.

Terlihat pada waktu Olah Raga,Personil begitu antusias untuk dapat memecahkan jarak tempuh yang sudah ditentukan, ” Memang tidak semua personil dapat maksimal mencapai target yang sudah ditentukan, namun ada juga personil yang berhasil mencapai target. Tegas Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.

Kapolres Maluku Tenggara Barat saat dikonfirmasikan mengatakan, ” Kegiatan itu sudah menjadi program kegiatan rutin dari Polres Maluku Tenggara Barat“Setiap Senin dan Rabu kita olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Maluku Tenggara Barat.

Kapolres juga menjelaskan, dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olah raga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Maluku Tenggara Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. “Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujar Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.