Beranda Berita Polres INPEX melalui PT. NAWAKARYA Serahkan Bantuan Masker kain sebanyak 1.150 Paket kepada...

INPEX melalui PT. NAWAKARYA Serahkan Bantuan Masker kain sebanyak 1.150 Paket kepada Polres Kep. Tanimbar untuk dibagikan kepada Masyarakat

113
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis tanggal 29 Juli 2021 pukul 10.00 wit, Polres Kepulauan Tanimbar mendapatkan bantuan Paket Masker kain dari INPEX melalui PT. Nawakara untuk nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Penyerahan bantuan berupa Paket Masker kain sebanyak seribu seratus lima puluh (1.150) buah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Security INPEX Bapak Purn. AKBP Joseph Hurlatu, S.H., M.H., kepada pihak Polres Kepulauan Tanimbar yang diterima langsung oleh Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., untuk nantinya akan dibagikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam bentuk kegiatan Gerai Masker Polres Kepulauan Tanimbar guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas partisipasi serta kerja sama yang baik dari pihak INPEX dalam hal ini melalui PT. Nawakara yang telah bersedia memberikan bantuan Paket Masker Kesehatan yang kepada Polres Kepulauan Tanmbar yang mana nantinya akan segera dibagikan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalamrangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Waka Polres juga berharap bahwa lewat kegiatan ini semoga penyerahan Paket Masker nantinya yang akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar melalui Gerai Masker yang akan didirikan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 disaat ini serta dapat lebih meningkatkan kepatuhan warga masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan Covid – 19 dalam hal penggunaan Masker yang sejatinya sudah menjadi kewajiban kita semua dalam membentengi diri terhadap bahaya penularan Virus Covid-19.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.