Beranda Berita Polres Implementasikan Promoter Polres MTB Gencar Tingkatkan Jam Pimpinan

Implementasikan Promoter Polres MTB Gencar Tingkatkan Jam Pimpinan

498
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P. memimpin kegiatan Jam Pimpinan, Senin (31/7/2017).

Polres Maluku Tenggara Barat dalam mengimplementasi program prioritas Kapolri Promoter gencar melaksanakan kegiatan – kegiatan yang menjadi prioritas Kapolri salah satunya pelaksanaan Jam Pimpinan, pelaksanaan Jam Pimpinan pada Polres Maluku Tenggara Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P., bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat serta dihari oleh para pejabat Polres, personil Polres dan Polsek Saumlaki serta Polsek Wertamrian.

Dalam pelaksanaan Jam Pimpinan adapun penyampaian arahan oleh Kapolres dalam kesempatan tersebut antara lain adalah :

  • Tingkatan kinerja anggota pada saat melaksanakan tugas dilapangan;
  • Laksanakan HTCK antar fungsi serta bangun koordinasi untuk kelancaran dalam melaksanakan tupoksinya masing masing;
  • Sat dan Bag agar melaksanakan kegiatan pembinaan dan operasional dilapangan terutama tindak lanjut dari program promoter Kapolri;
  • Pemberian motivasi terhadap anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dan berprestasi disegala bidang terutama ungkap kasus yang menjadi atensi pimpinan dan masyarakat/publik;
  • Tingkatkan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaiknya serta jaminan keamanan di masyarakat.

“Diharapkan kehadiran polisi di Saumlaki  dengan program hadir, berbuat dan bermanfaat di masyarakat serta kami datang masyarakat aman dan senang dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat, selain itu guna mewujudkan ikon Kota Saumlaki sebagai Kota yang tertib berlalulintas lewat rutin penertiban parkiran kendaraan” ungkap Kapolres.

Lewat Pelaksanaan Jam Pimpinan diharapkan kita dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan demi untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas yang sudah dilaksanakan serta kesiapan dalam pelaksanaan tugas yang akan datang,sekali lagi tutur Kapolres.

Pelaksanaan Jam Pimpinan Polres Maluku Tenggara Barat berjalan baik dan lancar serta kegiatan ini akan terus dilaksanakan demi untuk kemajuan dan kelancaran tugas Kepolisian di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.