Beranda Berita Polres Hatiku Bersedih Melihat Penderitaan Warga Binaanku,Tutur Bhabinkamtibmas Desa Lingat

Hatiku Bersedih Melihat Penderitaan Warga Binaanku,Tutur Bhabinkamtibmas Desa Lingat

557
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lingat Bripda Lutbi Ode Datangi salah satu warganya yang kehilangan kaki kanan akibat sakit yang diderita.Minggu (22/10/2017).

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas Desa Lingat Bripda Lutbi Ode bukan hanya berkampanye terkait kamtibmas namun Bhabinkamtibmas Desa Lingat ini selalu hadir serta peduli akan penderitaan warga binaannya.

Tatkalah mendengar atau menerima informasi terkait warga binaannya yang mengalami suatu penderitaan, Bhabinkamtibmas Desa Lingat Bripda Lutbi Ode langsung terjun mendatangi warganya sambil memberikan semangat danĀ  motivasi untuk tetap berjuangan melawan segala penderitaan yang dihadapi tentu saja dengan dekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.tutur Bripda Lutbi Ode.

Ketika datangi salah satu warga binaanya di Desa Lingat yang mengalami sakit sehingga mengakibatkan salah satu kakinya diamputasi, Bripda Lutbi Ode dengan penuh kecintaannya memberikan hiburan dan semangat untuk warga binaannya tersebut.

” Pada saat tanganku memegang salah satu kaki dari Warga binaanku yang diamputasi akibat sakit yang diderita disitulah baru saya sadar bahwa saya begitu beruntung diberikan pekerjaan sebagai seorang polisi yang begitu disanjung dan dihormati masyarakat serta tak kurang apapun yang Tuhan berikan sehingga kita patut bersyukur atas semua yang telah kita miliki karena banyak dari kita yang masih hidup penuh penderitaan.Jelas Bripda Lutbi Ode.

Bhabinkamtibmas Desa Lingat Bripda Lutbi Ode saat dikonfirmasikan menjelaskan bahwa dirinya akan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga binaannya baik dari segi kamtibmas maupun sebagai seorang anak serta keluarga bagi warga binaannya.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.