Beranda Berita Polres Hari kesembilan Ops Zebra Polres Tanimbar, selain Penindakan tindakan Preemtif juga dilakukan...

Hari kesembilan Ops Zebra Polres Tanimbar, selain Penindakan tindakan Preemtif juga dilakukan dalam operasi

66
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 10.00 wit, berlokasi di perempatan perempatan samping kantor Pengadilan Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar personil Operasi Zebra Siwalima tahun 2021 Polres Tanimbar menggelar kegiatan dihari kesembilan. Selasa (23/11/2021)

Setelah mendapatkan brifing oleh Kasat Lantas Iptu D. Fenanlampir dan Kasie Propam AKP Zakarias J. W. Taborat didampingi oleh Kasi Was AKP J. Samangun dan KBO Sat Lantas Ipda A. Melsasail personil yang terlibat dalam kegiatan operasi langsung bergerak menuju lokasi sasaran untuk melakukan kegiatan berupa razia kendaraan roda dua dan roda empat serta melakukan kegiatan Preemtif berupa sosialisasi melalui pembagian Leaflet papan Stiker imbauan dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat.

Kasat Lantas menyampaikan, pada hari kesembilan operasi Zebra ini, pelanggaran yang ditemukan dilapangan masih cukup banyak sehingga dilakukan penindakan dan teguran yang juga dibarengi dengan tindakan Preemtif.

“ Kegiatan dihari kesembilan ini, selain Penindakan berupa Tilang sebanyak 16 kali dan teguran sebanyak 25 kali secara humanis kepada masyarakat yang kedapatan langsung melanggar aturan lalu lintas, kita juga tetap melakukan tindakan Preventif dan Preemtif berupa sosialisasi melalui leaflet dan papan stiker serta pembagian masker gratis ”. Papar Kasat.

“Selain itu pelaksanaan Sosialisasi di sekolah juga turut dilakukan bersamaan dalam kegiatan ini oleh Satgas Preemtif yang dipimpin oleh PS. Kanit Kamsel Sat lantas Polres Tanimbar guna memberikan Pemahaman kepada siswa sejak dini tentang kepatuhan terhadap aturan lalu lintas” . tambah Kasat.

Kegiatan operasi zebra siwalima Polres Tanimbar tahun 2021 dihari kesembilan ini, berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.