Beranda Berita Polres Hari kedelapan Operasi Zebra, Polres Tanimbar tetap utamakan tindakan Preventif dan Preemtif

Hari kedelapan Operasi Zebra, Polres Tanimbar tetap utamakan tindakan Preventif dan Preemtif

9
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 10.00 wit, berlokasi di perempatan Masjid Baiturahman Kelurahan Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar personil Operasi Zebra Siwalima tahun 2021 Polres Tanimbar menggelar kegiatan dihari kedelapan. Senin (22/11/2021)

Kegiatan diawali dengan brifing yang dipimpin oleh Kasie Propam AKP Zakarias J. W. Taborat didampingi oleh Kasi Was AKP J. Samangun dan KBO Sat Lantas Ipda A. Melsasail.

Setelah selesai mendapatkan Brifing, personil yang terlibat dalam kegaitan operasi langsung turun menuju lokasi sasaran untuk melakukan kegiatan berupa razia kendaraan roda dua dan roda empat serta juga melakukan pembagian Masker maupun Leaflet dan Stiker kepada masyarakat.

“Kegiatan dihari kedelapan ini, selain Penindakan berupa Tilang sebanyak dan teguran secara humanis kepada masyarakat yang kedapatan langsung melanggar aturan lalu lintas, kita tetap mengutamakan tindakan Preventif dan Preemtif”. Papar KBO Lantas Ipda A. Melsasail.

“Selain itu pelaksanaan Sosialisasi secara terpisah dan Mobile juga turut dilakukan bersamaan dalam kegiatan ini oleh Satgas Preemtif yang dipimpin oleh PS. Kanit Kamsel Sat lantas Polres Tanimbar guna memberikan Pemahaman kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap aturan lalu lintas selama masa operasi berlangsung” . tambah KBO.

Kegiatan operasi zebra siwalima Polres Tanimbar tahun 2021 dihari kedelapan ini, berlangsung aman dan lancar.