Beranda Berita Polres Giat Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personel Polres MTB Oleh Tim Biddokes Polda Maluku

Giat Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personel Polres MTB Oleh Tim Biddokes Polda Maluku

569
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat, Jajaran Polres  Maluku Tenggara Barat menjalani pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku, Kamis (27/09/2018).

“Tujuannya dari pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku terhadap anggota Polres serta jajaran, untuk mendeteksi apakah ada penyakit atau kelainan kesehatan Anggota Polri”, Ujar Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto, S.I.K.

Pemeriksaan berkala ini dilakukan setiap enam bulan sekali guna memantau kesehatan anggota Polri.

“Hasil medical cek up Biddokes Polda Maluku, dan selanjutnya setelah diolah, hasil pemeriksaan medis tersebut kemudian akan secepatnya dikirim kepada pihak Polres dan personil bersangkutan. Setelah itu, jika diketahui terdapat ketidak normalan terhadap kesehatannya, kemudian akan ditindaklanjuti oleh tenaga medis di klinik Polres.” Lanjut Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto, S.I.K.

Sementara itu pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku pada Polres Maluku Tenggara Barat dilaksanakan selama dua hari,yaitu dari tanggal 27 sampai dengan 28 September tahun 2018.

” Dengan adanya Pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku diharapkan personil dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka,” Kalau ada yang bermasalah dalam kesehatannya dapat segera diobati.Pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku merupakan salah satu kesiapan personil dalam mengikuti pendidikan pengembangan maupun mengikuti tes SIP atau pendidikan Kepolisian lainnya.ucap Kabag Sumda KOMPOL Onas.P.Lekawael.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.