Beranda Berita Polres Giat Ops Yustisi Polsek Wertamrian dalam mendukung Ops Aman Nusa II Polres...

Giat Ops Yustisi Polsek Wertamrian dalam mendukung Ops Aman Nusa II Polres Kep. Tanimbar

110
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Senin 12 Oktober 2020, pukul 09.00 wit bertempat di Mako Polsek Wertamrian, Personil Polsek Wertamrian melaksanakan apel persiapan kegiatan Operasi Imbangan Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 yang dimpimpin oleh Kanit Provos Bripka M. Bacory.

Target Operasi yang dilaksanakan kali ini yaitu di Desa Lorulun, hingga depan Kantor Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Wertamrian ini merupakan kegiatan Imbangan dari Polres Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan dalam Operasi Aman Nusa II Polres Kepulauan Tanimbar melalui Giat Operasi Yustisi Penegakan Hukum kepada para pelanggar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan masih bersifat teguran dan himbauan yang bersifat mengedukasi Masyarakat secara humanis tentang pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Hasil kegiatan operasi yang dilaksanakan di hari ini yaitu masih ditemukan masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, sehingga Tim Patroli menyambangi dan menegur secara humanis serta mengarahkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama dalam hal penggunaan masker.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.