Beranda Berita Polres Gerai Vaksin Presisi Dosis II digelar Poliklinik Polres Tanimbar

Gerai Vaksin Presisi Dosis II digelar Poliklinik Polres Tanimbar

5
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis tanggal 14 Oktober 2021, pukul 09.30 wit s/d 11.30 wit, Polres Kepulauan Tanimbar kembali melaksanakan Pelayanan Gerai Vaksinasi dosis II bertempat di Poliklinik Saumlaki.

Untuk mengejar target Program akselerasi Vaksinasi Nasional guna memberikan kekebalan kelompok kepada masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Tanimbar, Polres Kepulauan Tanimbar melalui fasilitas kesehatan Poliklinik yang dimiliki, membuka Pelayanan Gerai Vaksinasi dosis II kepada masyarakat.

Dengan melibatkan dokter tenaga kesehatan Mitra pada Poliklinik dengan dibantu petugas kesehatan dan personil Polri Dokkes Polres Tanimbar, Vaksinasi dosis II yang digelar berhasil diberikan kepada 16 orang dengan rincian Penerima terdiri dari Remaja 10 orang, masyarakat, 4 orang, anggota Polri 2 orang dengan menghabiskan 8 Vial Vaksin Sinovac.

Selain gerai Vaksin yang dilakukan di tempat Pelayanan kesehatan Poliklinik Polres Tanimbar ini, kegiatan yang sama masih akan terus digelar dalam bentuk kegiatan Vaksinasi Mobile Presisi lainnya di Tanimbar.

Kegiatan berlangsung lancar.