Beranda Berita Polres Gatur Pagi demi Kamseltibcar Lantas dilakukan Sat Lantas Polres Tanimbar

Gatur Pagi demi Kamseltibcar Lantas dilakukan Sat Lantas Polres Tanimbar

20
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Satuan Lalu Lintas Polres Tanimbar melakukan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas pada jam rawan pagi. Selasa (09/08/2022).

Kegiatan Pengaturan diawali dengan Apel Pagi dan Brifing dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu D. Fenanlampir dengan personil yang tergelar pada titik yang dianggap rawan kecelakaan dan ramai aktifitas masyarakat dijalur perempatan dan pertigaan diseputaran kota Saumlaki dan sekitarnya.

“Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas dipagi hari yang dilakukan personil lalu lintas Polres Tanimbar ini dalam rangka memperlancar arus lalu lintas terhadap aktifitas kendaraan roda 2 maupun roda 4 serta masyarakat guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan”. Ucap Kasat kepada personilnya saat apel Brifing.

Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan personil Sat Lantas ini mendapat apresiasi dan tanggapan Positif dari masyarakat yang mengaku dapat beraktifitas dengan lancar dipagi hari tanpa ragu terhadap adanya potensi kecelakaan lalu lintas di jalan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.