Beranda Berita Polres Final Pertandingan Bola Voly Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72 Pada Polres...

Final Pertandingan Bola Voly Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72 Pada Polres MTB

568
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bertempat di lapangan Bola Voly Polres Maluku Tenggara Barat,  telah dilaksanakan pertandingan Final Bola Voly memperebutkan juara 1, antara SMA Negeri 1 Tanimbar Selatan melawan SMA Negeri 2 Tanimbar Utara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari Ke 72.Selasa (12/6/2018),pukul 16.00 Wit.

Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.disela – sela awal pertandingan menyampaikan sambutan diantaranya :
• Dalam Pertandingan Final ini diharapkan Kedua Tim Bermain dengan Sportif.
• Membangun rasa solidaritas antar pemain untuk saling menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
• Dengan adanya  pertandingan Bola Voly ini tidak untuk mencari Tim yang menang atau tim yang kalah, tetapi diharapkan dengan adanya ivent ini akan muncul bibit-bibit muda di Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini.
• Saya percaya di Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini banyak terdapat bibit-bibit hebat dalam bidang Bola Voly, dan kita harus mengembangkan dan membina bibit-bibit tersebut agar lebih baik kedepanya nanti.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan bola penutup pertandingan oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

Hadir dalam pertandingan Final Bola Voly :
1. Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.
2. Kabag Ren Polres Maluku Tenggara Barat AKP T. Siahaya,S.Sos.
3. Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Jhon D.Baumasse,S.Sos.
4. Kapolsek Tanimbar Selatan IPTU Egidio Sumilat,SIK.                                                              5. Kasat Intelkam Polres Maluku Tenggara Barat  IPTU S.Atajalim.

Adapun pertandingan partai Final antara SMA Negeri 1 Tanimbar Selatan melawan SMA Negeri 2 Tanimbar Utara akan kembali dilanjutkan mengingat waktu yang sudah melewati batas ketentuan dalam pertandingan. Kegiatan berjalan aman dan lancar serta akan dilanjutkan pada besok hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.