Beranda Berita Polres Donor Darah digelar Sat Polairud Polres Tanimbar sambut HUT Airud ke-71 tahun...

Donor Darah digelar Sat Polairud Polres Tanimbar sambut HUT Airud ke-71 tahun 2021

119
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 08.00 wit, di Gedung Pelayanan Publik lantai 2 Polres Kepulauan Tanimbar, personil Sat Polairud bersama personil Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan kegiatan Donor darah dalam rangka menyambut HUT Airud ke – 71 tahun 2021. Selasa (16/11/2021).

Setelah sebelumnya dilakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembersihan Pantai Wisata Weluan di desa Olilit Timur beberapa waktu lalu, dihari ini personil Satuan Polairud bersama personil Polres Kepulauan Tanimbar dengan melibatkan tenaga Medis Rumah Sakit dr. PP. Magretty Saumlaki, kembali digelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Airud yang ke-71, yang jatuh pada tanggal 01 desember 2021 nanti.

“Kita hari ini melakukan kegiatan Donor darah sebagaimana arahan dari Kabaharkam Polri melalui surat telegramnya ke jajaran yang mana kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Airud ke-71 yang puncaknya pada tanggal 01 desember 2021 nanti.” Ujar Kasat Polairud Polres Tanimbar, Iptu P. Metanila di sela – sela kegiatan.

“Kita juga berharap semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak Positif dalam Pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.” Tambahnya.

Kegiatan berlangsung sukes, aman dan lancar dengan tetap diterapkan Protokol kesehatan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.