Beranda Berita Polres Dikyasa Sat Lantas Polres MTB Gencar Membangun Karekter Tertib Berlalulintas Bagi Masyarakat

Dikyasa Sat Lantas Polres MTB Gencar Membangun Karekter Tertib Berlalulintas Bagi Masyarakat

438
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan Safety Riding kepada para ojek di Depan Polsek Larat Kecamatan Tanimbar Utara .Rabu (19/7/2017).

Sebanyak 43 orang para tukang ojek pada Kota Larat mengikuti kegiatan Safety Riding yang dibawakan oleh tim Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat yang terdiri dari : Bripka Wens Atajalim, Bripka Yongki Kewilaa,SH, Brigpol Andre Layan dan Brigpol Armando Hursepuny yang berlokasi didepan Mako Polsek Larat.

Giat Safety Riding ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi tata tertib dan peraturan yang ada demi keselamatan berlalu lintas.

“Kita ketahui bersama terjadinya kecelakaan dimulai dari ketidaktertiban, karena tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Rambu-rambu bukan merupakan hiasan tetapi merupakan peraturan yang harus kita patuhi dan ikuti,” jelas Bripka Wens.

Saat diwawancarai salah satu tukang ojek mengatakan, “Kita harus bisa menunjukkan bahwa kita bisa tertib dalam berlalu-lintas, kita tunjukkan bahwa kita bukan arogan di jalan raya. Tetapi kita bisa mencerminkan budaya tertib berlalu-lintas.

Kegiatan Safety Riding oleh tim Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Kota Larat Kecamatan Tanimbar Utara berjalan baik, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.