Beranda Berita Polres Dikmas Lantas Polres Tanimbar kembali lakukan Sosialiasi di SMK St. Paulus Saumlaki

Dikmas Lantas Polres Tanimbar kembali lakukan Sosialiasi di SMK St. Paulus Saumlaki

35
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, kembali Unit Dikmas Sat Lantas Polres Tanimbar lakukan Sosialisasi di SMK St. Paulus Saumlaki, Rabu (26/09).

Kegiatan yang dilakukan oleh Unit Dikmas Sat Lantas Polres Tanimbar ini, dipimpin PS. Kanit Kamsel Bripka A. Layan bersama anggotanya Brigpol M. Toisuta dengan Materi Sosialisasi yang disampaikan Kanit Kamsel bersama anggotanya yakni tentang Kamseltibcar Lantas, manfaat santunan Jasa Raharja, BPJS dan Laporan Polisi Laka Lantas, nilai – nilai Moriil, etika berlalu lintas, penerapan protokol kesehatan serta pertolongan pertama pada korban kecelakaan lalu lintas kepada para siswa dan siswi SMK St. Paulus Saumlaki.

“Tujuan kegiatan ini, dalam rangka mengedukasi para siswa sejak dini tentang aturan lalu lintas untuk dipahami sehingga dapat berguna membantu kelancaran pelaksanaan tugas Sat Lantas Polres Tanimbar dalam hal menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan”. Ujar Kanit Dikmas.

“Hasil kegiatan dari kegiatan yang dilakukan, para Audience yang berjumlah sekitar 80 siswa ini dapat memahami apa yang disampaikan oleh Kanit Kamsel dan anggotanya”. Sambung Kanit Kamsel.

Kegiatan yang digelar di SMK St. Paulus ini mendapat respon Positif dari pihak guru dan juga siswa.