Beranda Berita Polres Dihari keempat Operasi Zebra Polres Tanimbar, sebanyak 35 buah Masker kembali dibagikan...

Dihari keempat Operasi Zebra Polres Tanimbar, sebanyak 35 buah Masker kembali dibagikan kepada masyarakat

71
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 10.00 wit, berlokasi di Jln. Mr. Latuharhary pada perempatan kantor Kelurahan Saumlaki kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar personil Operasi Zebra Siwalima tahun 2021 Polres Tanimbar menggelar kegiatan dihari keempat.

Kegiatan diawali dengan brifing yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu D. Fenanlampir didampingi oleh Kasie Propam AKP Zakarias J. W. Taborat dan KBO Sat Lantas Ipda A. Melsasail.

Usai Brifing personil yang terlibat operasi langsung turun ke lokasi untuk melakukan kegiatan berupa razia kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan pembagian Masker maupun Leaflet dan Stiker kepada masyarakat.

“Kegiatan dihari keempat ini, kita berhasil melakukan Penindakan berupa Tilang sebanyak 6 kali dan teguran secara humanis sebanyak 15 kali kepada masyarakat yang kedapatan langsung melanggar aturan lalu lintas sesuai ketentuan perundang – undangan yang berlaku ”. Papar kasat lantas.

“Tak hanya Penindakan kita juga melakukan kegiatan Sosialisasi dan Imbauan tentang Kepatuhan Protokol kesehatan dan lalu lintas oleh Tim Sosialisasi selama masa operasi yang masih akan berlangsung beberapa hari kedepan” . tambahnya.

Masker yang dibagikan dalam kegiatan dihari keempat operasi oleh petugas sebanyak 35 buah dan Sticker yang berisikan aturan lalu lintas sebanyak 28 buah dan juga Leaflet sebanyak 16 buah.

Kegiatan operasi zebra siwalima Polres Tanimbar tahun 2021 dihari keempat ini, berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.