Beranda Berita Polres Didampingi Kabag Ren pimpin rapat anev ZI, Waka Polres Kepulauan Tanimbar tekankan...

Didampingi Kabag Ren pimpin rapat anev ZI, Waka Polres Kepulauan Tanimbar tekankan kerja sama Tim Pokja

139
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Senin tanggal 10 Mei 2021 pukul 09.00 wit, bertempat di ruangan Vicon, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., didampingi Kabag Ren Kompol M. Uwaubun, pimpin kegiatan rapat Anev pembahasan pengisian data serta dokumen pendukung pada aplikasi pembangunan zona integritas (ZI) Polres Kepulauan Tanimbar.

Waka Polres Kepulauan Tanimbar selaku ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan didampingi oleh Kabag Ren selaku ketua Tim komponen pengungkit IV (penguatan akuntabilitas kinerja) dengan dihadiri oleh para ketua – ketua Tim bersama anggota Tim yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada lingkungan kerja Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan kegiatan rapat analisa dan evaluasi dalam rangka membahas hal – hal yang berkaitan dengan pengisian aplikasi Pembangunan ZI di Polres Kepulauan Tanimbar.

Waka Polres Kepulauan Tanimbar selaku ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Kepulauan Tanimbar dalam pelaksanaan kegiatan rapat Anev menyampaikan arahan kepada peserta untuk diperhatikan yaitu, beliau menekankan kepada personil yang tegabung dalam Tim kelompok kerja (Pokja) yang telah dibentuk, agar saling bekerja sama, saling membantu satu dengan yang lain untuk dapat mengisi dan melengkapi data atau dokumen yang diperlukan terkait dengan Pembangunan menuju Zona Integritas (ZI) ini dan agar hari ini juga untuk sesegera mungkin dapat dikerjakan dan dilaksanakan dan minimal data – data tersebut terkait dengan Pembangunan zona integritas ini sudah terisi dan tidak dibiarkan kosong. Tekan beliau.

Terkait hal ini beliau menekankan sekali lagi kepada personil yang terlibat kegiatan, agar didalam pelaksanaan pengisian data – data serta dokumen pendukung tersebut diharapkan kerja sama seluruh tim kelompok kerja yang ada untuk dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pembangunan zona integritas dimaksud yang saat ini sedang dikerjakan bersama.

”Apabila nantinya rekan – rekan menemui kendala atau hambatan didalam pelaksanaanya untuk dapat dikomunikasikan agar secara bersama – sama dapat diselesaikan”. Tambah beliau.

Kegiatan dilanjutkan dengan mereview dashboard perincian pengungkit kinerja serta pengisian data – data serta dokumen – dokumen pendukung kegiatan pembangunan menuju Zona Integritas (ZI) Polres Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Prokes Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.