Beranda Berita Polres Diawal Tahun 2020,Polres MTB Kembali Berbagi Kasih Dengan Warga Kelurahan Saumlaki

Diawal Tahun 2020,Polres MTB Kembali Berbagi Kasih Dengan Warga Kelurahan Saumlaki

155
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat diawal tahun 2020,kembali berbagi kasih dengan warga masyarakat yang membutuhkan.Jumat (31/1/2020),pukul 15.00 wit.

Bertempat di RT 003/ RW 007 Kelurahan Saumlaki,Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat Kompol H.Rumsory,S.Sos,didampingi Staf Bag Ops diantaranya,PS Paur Subbag Dalops Bag Ops Iptu A.Layan,PS Paur Subbag Binops Bag Ops Brigpol Bary Hulkiawar,PS Paur Min Bag Ops Brigpol Irwan Budyarsana,Brigpol I Kadek Wijaya Kusuma,Briptu Andi Dwi Pradana serta 2 personil dari Subbag Humas Bag Ops Bripda I Gede.M.Putra dan Bripda Angki Lona,menyambangi rumah dari Bapak Fidelis Mofunsepin.

Kedatangan Kabag Ops beserta Staf pada Keluarga Bapak Fidelis Mofunsepin dalam rangka berbagi kasih dalam program berseri (Berbagi Seribu Sehari) yang diberikan personil Polres Maluku Tenggara Barat seusai pelaksanaan apel pagi.

1 karung beras 20 Kg,5 Liter Minyak Bimoli,Satu rak telur ayam,5 Kg Gula Pasir serta 1 Kartun Sarimie diserahkan langsung oleh Kabag Ops kepada Keluarga Bapak Fidelis Mofunsepin.

” Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan sembako ini,namun hal ini merupakan kepedulian Polres Maluku Tenggara Barat untuk dapat berbagi dengan sesama masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Ucap Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Soa.

” Terima kasih dan apresiasi kepada Polres Maluku Tenggara Barat yang sudah peduli bagi kami warga masyarakat dan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan yang baik serta selalu memberkati Polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten ini.Tutur Bapak Fidelis Mofunsepin.

Kegiatan berbagi kasih ini berlangsung baik,aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.