Beranda Berita Polres Ciptakan Rasa Aman Ditengah Masyarakat, Sat Sabhara Polres MTB Tingkatkan Patroli

Ciptakan Rasa Aman Ditengah Masyarakat, Sat Sabhara Polres MTB Tingkatkan Patroli

510
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Memberikan rasa aman ditengah masyarakat, Sat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat tingkatkan Patroli dialogis.Senin (17/7/2017).

Dibawah Pimpinan Ka Tim Bripka Reyjon Ronal Sianressy unit Sat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan Patroli dialogis sekitaran Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Unit Sat Sabhara ini selain melaksanakan Patroli sekaligus menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas serta berkomunikasi dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama dengan Polri untuk menjaga situasi yang aman serta melaporkan setiap permasalahan yang ditemukan atau terjadi saat itu kepada pihak yang berwajib dan tidak dibenarkan untuk melakukan main hakim sendiri, hal ini juga disampaikan nomor telephone Sentra Pelayanan Kepolisian serta nomor Whatsapp Polres Malukun Tenggara Barat kepada masyarakat untuk dipergunakan sebagai media komunikasi apabila ada suatu permasalahan yang terjadi yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas.

Bripka Reyjon bersama timnya selain melaksanakan Patroli, juga melaksanakan penertiban parkiran bagi setiap kendaraan yang tidak sesuai peruntukan parkirnya, ” Kami melaksanakan penertiban parkir ini demi untuk menjadikan Kota Saumlaki sebagai Kota yang tertib dan taat terhadap Berlalulintas khususnya masalah tertib parkir.tutur Bripka Reyjon.

Pelaksanaan Patroli Dialogis dan penertiban parkiran ini akan terus dilaksanakan sehingga masyarakat benar -benar merasakan dampak dari segala kegiatan Kepolisian yang tanpa pamrih mengabdikan diri bagi Nusa dan Bangsa Indonesia. selama pelaksanaan Patroli dialogis dan penertiban parkir dilaksankan berjalan aman dan lancar, masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam hal ini Polres Maluku Tenggara Barat yang selalu rutin tingkatkan Patroli dialogis serta rutin menertibkan setiap kendaraan yang memparkirkan kendaraannya tidak sesuai dengan tempat yang telah ditentukan. ungkap salah seorang masyarakat yang ditemui oleh pihak Humas Polres Maluku Tenggara Barat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.