Beranda Berita Polres Ciptakan Keamanan, Sat Samapta Polres MTB Rutin Berikan Pam Gereja Pada Hari...

Ciptakan Keamanan, Sat Samapta Polres MTB Rutin Berikan Pam Gereja Pada Hari Minggu

184
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Samapta Polres Maluku Tenggara Barat,  Minggu 16 Februari 2020, pukul 08.00 Wit sampai pukul 11.00 wit, melaksanakan kegiatan rutin yaitu Patroli dan pengamanan di beberapa gereja pada Kota Saumlaki,Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Sebagai anggota Kepolisian dengan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sepantasnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.Tegas Kasat Samapta AKP Nahum Tengah.

Lanjutnya,Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan dari Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Ungkap AKP Nahum Tengah.

Sementara itu,Ibadah Minggu pada Gereja – Gereja di Kota Saumlaki berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.