Beranda Berita Polres Cipta Kondisi Diwilayahnya Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Romrome Amankan Giat Perlombaan Goyang Tobelo

Cipta Kondisi Diwilayahnya Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Romrome Amankan Giat Perlombaan Goyang Tobelo

882
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Olilit Timur BRIPKA Antonius Romrome menghadiri dan mengamankan kegiatan perlombaan goyang Tobelo oleh Masyarakat Desa Olilit Timur.Minggu (18/6/2017).

Kegiatan yang diadakan oleh WKRI Desa Olilit Timur ini adalah bertujuan untuk memeriahkan HUT WKRI Kabupaten Maluku Tenggara Barat Tahun 2017, pelaksanaan perlombaan goyang Tobelo diikuti oleh 17 Rukun pada Paroki Ratu Rosario Olilit Timur, yang bertempat di Lapangan Voly Ball Desa Olilit Timur serta dihadiri kurang lebih seribu orang.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Saumlaki Polres Maluku Tenggara Barat Iptu Egidio Sumilat,S.Ik membenarkan hal tersebut” kegiatan yang telah dilaksanakan oleh peronilnya adalah merupakan wujud tugas dan tanggung jawab petugas Kepolisian serta wujud pelayanan prima kepada Masyarakat pada hari libur pun tetap kerja ” imbuhnya.

Anggota Polres Maluku Tenggara Barat didaulat sebagai juri dalam acara ini. Mereka adalah Bripda Elsa Ihalauw dari Bag Sumda, Bripda Vina Sumanik dari Bag Ren, Bripda Ketut Yogi Astiti dari Sat Reskrim, Bripda Egens Amar Sainyakit dan Bripda Yeheskel Luanmasar Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat.

Pelaksanaan perlombaan goyang Tobelo berjalan meriah berbagai tim menunjukan kebolehan dalam bergoyang Tobelo, hal ini diungkapkan oleh Pastor Paroki Olilit Timur, ” Kegiatan ini sebagai wujud untuk memperkenalkan goyang Tobelo yang berasal dari Maluku Utara namun memiliki keeratan hubungan kekeluargaan dengan Maluku serta sebagai wujud kebersamaan  Masyarakat di Olilit Timur, kegiatan berjalan aman dan lancar itulah yang diharapkan. ungkap pastor Paroki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.