Beranda Berita Polres Cegah Penularan Virus Corona, Polsek Wermaktian Polres MTB Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Cegah Penularan Virus Corona, Polsek Wermaktian Polres MTB Sosialisasikan Maklumat Kapolri

133
0
BAGIKAN

Polda Maluku – Polres Maluku Tenggara Barat, Sesuai instruksi Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H., dengan menindak lanjuti perintah Kapolri, selanjutnya memerintahkan kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Maluku Tenggara Barat untuk melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri di lokasi strategis yang mudah dibaca oleh masyarakat lalu dilaksanakan.

Menindak lanjuti perintah Kapolri melalui instruksi Kapolres Maluku Tenggara Barat, Kapolsek Wermaktian bersama personelnya melakukan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri dibeberapa desa pada Kecamatan Wermaktian, Minggu (29/03/2020).

Adapun Desa – Desa yang mendapat sosialisasi Maklumat Kapolri dari Polsek Wermaktian :

  1.  Pada Pukul 09.00. Wit, Kapolsek Wermaktian didampingi Bhabinkamtibmas desa Kamatubun, desa Temin, desa Persiapan Werlumditi dan Kanit Intelkam melakukan Sosialisasi Maklumat Bapak Kapolri sekaligus menempelkannya di Pemukiman Ngolin Kecamatan Wermaktian Seira.
  2. Pada pukul 10.00. Wit, Bhabinkamtibmas desa Persiapan Werlumditi Bripka Dolfis Tawairubun melakukan Pemasangan Maklumat Bapak Kapolri di Pemukiman Ngolin.
  3. Pada pukul 07.30. Wit, tempat Pelabuhan Laut Seira Tim Kesehatan yang bertugas pada Pos Pelabuhan melakukan Pemeriksaan terhadap ABK dan 4 org Penumpang KM. Manohara 02.

Sementara itu Pada pukul 11.00 Wit, bertempat di Pemukiman/Kebun Ngolin Kecamatan Wermaktian, telah dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang dilakukan Oleh Tim Kesehatan Kecamatan Wermaktian bersama Polsek Wermaktian.pada kegiatan tersebut,Kapolsek Wermaktian berkesempatan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Hadir dalam kegiatan dimaksud antara lain :
1. Camat Wermaktian Bapak Robby Laisina S.Sos.
2. Kapolsek Wermaktian Iptu J.C. Oraplean
3. Sekcam Wermaktian John. A. Rananmasse SH
4. Para Kades Lima Satu Seira
5. Petugas Puskemas Seira.

” Dengan gencarnya kita mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19),masyarakat akan mengerti dan memahami sehingga dapat dilaksanakan guna untuk memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona ini.Tegas Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.