Beranda Berita Polres Cegah Pemberitaan Hoax, Subbag Humas Polres MTB Gelar Rapat Bersama Dengan Para...

Cegah Pemberitaan Hoax, Subbag Humas Polres MTB Gelar Rapat Bersama Dengan Para Awak Media

457
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Subbag Humas Polres Maluku Tenggara Barat menggelar rapat bersama dengan para awak Media Kabupaten Maluku Tenggara Barat dalam rangka menangkal pemberitaan Hoax.Kamis (16/11/2017).

Bertempat di Ruangan Rapat Polres Maluku Tenggara Barat,Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail membuka kegiatan rapat bersama dengan para Awak Media Kabupaten Maluku Tenggara Barat didampingi Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Hendra Haurissa,SH. serta dihadiri oleh pejabat utama Polres dan para Awak Media baik cetak maupun elektronik di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Dalam pertemuan dengan para Awak Media Kabupaten Maluku Tenggara Barat dengan mengambil tema ” Sinergitas Pemberitaan yang aktual, tajam dan terpercaya guna menangkal segala Pemberitaan Hoax “.

Berbagai isu dan permasalahan yang ditemukan dilapangan dibahas dalam rapat ini serta diharapkan juga dukungan dan partisipasi dari para Awak Media untuk selalu memberikan informasi kepada Polres Maluku Tengggara Barat apabila ditemukan suatu informasi yang tidak benar serta dapat mempengaruhi Sitkamtibmas di Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat. ungkap Waka Polres.

Masukan dan kritikan dari para Awak Media akan menjadikan Kepolisian khususnya Polres Maluku Tenggara Barat menjadi lebih baik serta selalu akan membuka diri bagi siapapun demi untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.sekali lagi tutur Waka Polres.

Kegiatan pelaksanaan rapat bersama dengan para Awak Media Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini bukan saja ibarat agin lalu namun kegiatan ini akan terus dilaksanakan demi mempererat tali kekeluargaan antara Polres dan Para Awak Media yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.tutur Paur Humas.

Rangkaian kegiatan rapat bersama dengan para Awak Media Kabupaten Maluku Tenggara Barat berjalan baik dan lancar serta mendapat apresiasi dari rekan – rekan para Awak Media.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.