Beranda Berita Polres Cegah Pelanggaran Dan Lakalantas, Sat Lantas Polres MTB Tingkatkan Penjagaan Dan Patroli

Cegah Pelanggaran Dan Lakalantas, Sat Lantas Polres MTB Tingkatkan Penjagaan Dan Patroli

339
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Satuan Lalulintas Polres Maluku Tenggara Barat tingkatkan penjagaan dan patroli pada daerah – daerah yang dianggap rawan pelanggaran dan lakalantas di Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Rabu (17/1/2018).

Personil Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat yang berada pada pos – pos lalulintas gencar tingkatkan penjagaan sekaligus melaksanakan patroli, hal ini dilakukan guna untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun lakalantas disekitaran areal pos lalulintas tersebut.

” Tidak hanya melaksanaakan penjagaan pada pos lalulintas namun personil Sat Lantas yang bertugas pada pos – pos tersebut gencar tingkatkan patroli bahkan sesekali melakukan penertiban bagi para pengendara yang secara kasatmata melakukan pelanggaran lalulintas.tutur Brigpol Hany.

Meningkatkan penjagaan dan pelaksanaan patroli pada daerah – daerah yang dianggap rawan pelanggaran dan lakalantas bukan hanya baru kali ini saja namun kegiatan ini merupakan tugas pokok dari Satuan lalulintas dimana saja, ” Kegiatan dilapangan disesuaikan dengan situasi dan kondisi dari masing – masing wilayah.ungkap Brigpol Hany.

Pelaksanaan penjagaan dan patroli dilaksanaakn pada 3 lokasi yaitu pada areal pos lalulintas tanjung batu, pos lalulintas perempatan satos dan pos lalulintas puskesmas lama.

Sementara itu pelaksanaan penjagaan dan patroli yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.