Beranda Berita Polres Cegah Kecelakaan, Polsek Saumlaki Tertibkan Bahu Jalan

Cegah Kecelakaan, Polsek Saumlaki Tertibkan Bahu Jalan

951
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Saumlaki melaksanakan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan pada bahu jalan sekitaran pasar lama Saumlaki.Kamis (20/7/2017).

Hindari kecelakaan tim patroli Polsek Saumlaki menertibkan para pedagang yang menjualkan dagangannya pada bahu jalan disekitaran pasar lama Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat, tindakan yang dilakukan pedagang ini dapat membahayakan diri mereka sendiri dan bahkan masyarakat yang ada disekitaran mereka mengingat jualan yang ditaruh pada bahun jalan akan berakibat terjadinya kecelakaan.

” Kami memberikan petunjuk serta arahan kepada pedagang, harga jualan tidak sebanding dengan hilangnya atau rusaknya organ tubuh akibat dari laka lantas, basudara semua kita Kepolisian sangat memahami kebutuhan hidup dari basudara semua,namun mari kita menjualkan hasil rempah maupun kebun kita sesuai dengan peruntukan dan keselamatan.tutur anggota Polsek Saumlaki Brigpol Yahya Yoseph.

Menjadikan Kota Saumlaki sebagai Kota yang tertib dan taat Berlalulintas khususnya tertib parkir, Polsek Saumlaki akan terus gencar dan tak mengenal lelah mengarahkan, membina dan mensosialisasikan pentingnya tertib dan taat dalam Berlalulintas, ” Jika hal ini sudah dimiliki setiap masyarakat di Kota Saumlaki, maka cita – cita bersama menjadikan Kota Saumlaki sebagai Kota yang tertib dan taat dalam Berlalulintas akan menuai hasil yang maksimal.

Rangkaian penertiban parkir pada bahu jalan sekitaran pasar lama Saumlaki sampai dengan jalur jalan Mathilda Batlayery secara umum berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.