Beranda Berita Polres Cegah Guan Kamtibmas Di Malam Hari,Satuan Samapta Polres MTB Gelar Patroli

Cegah Guan Kamtibmas Di Malam Hari,Satuan Samapta Polres MTB Gelar Patroli

161
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada malam hari, Sat Samapta Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan patroli malam hari ke beberapa kawasan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Senin (9/3/2020),pukul 20.00 wit sampai dengan pukul 21.30 wit.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Maluku Tenggara Barat AKP Nahum Tengah mengatakan, ” Kegiatan patroli malam tersebut rutin dan diprioritaskan pada jam – jam rawan dengan menyasar beberapa lokasi diantaranya Desa
Olilit Raya,Pelabuhan Laut Saumlaki,Pertokoan Satos,PLN,Lapangan Mandriak,Desa Sifnana,Pasar Omele serta sepanjang jalur Jalan Ir.Soekarno Saumlaki,Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Lanjutnya, patroli malam ini lebih efektif dalam mencegah timbul dan terjadinya tindakan kriminalitas, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. “Kami akan tingkatkan dan rutinkan patroli ke setiap sudut Kabupaten Kepulauan Tanimbar agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli malam rutin ini, pihaknya berharap gangguan kamtibmas dan tindak kriminal pada malam hari dapat diantisipasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.