Beranda Berita Polres Bupati Didampingi Forkopimda Kabupaten MTB Membuka Kegiatan Pasar Sembako Murah Di Kota...

Bupati Didampingi Forkopimda Kabupaten MTB Membuka Kegiatan Pasar Sembako Murah Di Kota Larat

659
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat membuka secara resmi pasar sembako murah yang berlokasi di Kota Larat Kecamatan Tanimbar Utara.Kamis (21/12/2017).

Bupati Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlolon,SH,M.H. membuka secara resmi kegiatan pasar sembako murah yang berlokasi di Kota Larat Kecamatan Tanimbar Utara, kegiatan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat beserta kepala Dinas dan Badan Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Kegiatan pasar sembako murah yang dilaksanakan di Kota Larat dibanjiri ratusan masyarakat yang datang dari berbagai Desa di Kecamatan Tanimbar Utara, sebesar Rp. 100.000 masyarakat sudah dapat memiliki beberapa sembako yang telah disiapkan oleh Panitia pasar sembako murah di Kota Larat.

Dalam kegiatan pasar sembako murah, Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah, para lansia serta pembagunan gereja di Kota Larat Kecamatan Tanimbar Utara.

Sementara itu personil Polsek Larat diterjunkan ke Lokasi kegiatan untuk mengamankan rangkaian kegiatan pasar sembako murah yang sementara ini berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.