Beranda Berita Polres Buka Layanan Vaksinasi di SMA N. 8 Tanimbar, Tim Vaksinator Polres Tanimbar...

Buka Layanan Vaksinasi di SMA N. 8 Tanimbar, Tim Vaksinator Polres Tanimbar kembali Vaksinasi 198 orang

81
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 08.30 wit, di SMA N. 8. Kepulauan Tanimbar, Polres Tanimbar kembali menggelar Pelayanan Vaksinasi Mobile Presisi dosis I dan dosis II siswa, publik dan masyarakat. Selasa (16/11/2021).

Dengan melibatkan Tim Vaksinator Polres Tanimbar yang berjumlah 14 orang terdiri dari, 2 dokter, 7 perawat dibantu admin 5 orang, dengan menggunakan Vaksin Sinovac sebanyak 198 dosis, Tim ini kembali berhasil menyuntik 198 orang dari total jumlah pendaftar 200 orang dihari ini.

198 orang yang berhasil divaksinasi tersebut dapat dirinci sebagai berikut, dosis tahap I sebanyak 11 orang yang terdiri dari masyarakat 10 orang dan Publik 1 orang. Sementara dosis tahap II sebanyak 187 orang yang terdiri dari publik 1 orang, remaja 172 orang dan masyarakat 14 orang.

Terhadap kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak Positif bagi masyarakat maupun siswa yang telah divaksin yaitu dalam mendukung proses belajar mengajar tatap muka yang telah dibuka, dan dalam rangka mewujudkan tujuan Pemerintah untuk menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang sama masih akan terus dilakukan di berbagai tempat di Tanimbar oleh Tim vaksinator Polres Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.