Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Sangliat Krawain Beri Himbauan Karhutlah dan Binluh AKB

Bhabinkamtibmas Sangliat Krawain Beri Himbauan Karhutlah dan Binluh AKB

121
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 27 Agustus 2020, pukul 13.00 wit bertempat di Desa Sangliat Krawain Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bhabinkamtibmas Desa Sangliat Krawain Briptu M. Muriany memberikan himbauan kepada masyarakat, yang saat ini telah masuk pada musim panas (kemarau) diingatkan agar pada saat warga ke kebun melaksanakan pameri lahan agar melihat situasi hutan khusus untuk dahan – dahan dan ranting – ranting yang kering dijauhkan dan dikumpulkan menjadi satu, agar pada saat membakar api tidak menjalar ke lokasi lain yang disebabkan oleh tiupan angin kencang, dan pada saat membakar pemilik lahan wajib mengawasi proses membakar hingga selesai.

Bhabinkamtibmas juga memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang Adaptasi Kebiasan Baru dalam menghadapi Covid-19 yang saat sedang meresahkan masyarakat.

Bhabin memberikan cara penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabin juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak, selalu mengunakan masker pada saat bepergian atau keluar rumah.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.