Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Polisi Perairan Polres MTB Sambangi Warga Pesisir Teluk Saumlaki

Bhabinkamtibmas Polisi Perairan Polres MTB Sambangi Warga Pesisir Teluk Saumlaki

312
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Anggota Sat Pol Air Polres Maluku Tenggara Barat┬áBriptu M. Prawira selaku Bhabinkamtibmas perairan Kecamatan Tanimbar Selatan, melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke beberapa pemilik kapal motor yang berada di pesisir pantai teluk Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Rabu (29/08/2018).

Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya oleh Bhabinkamtibmas Polisi Perairan Polres Maluku Tenggara Barat , kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat pesisir sekaligus untuk menyerap informasi secara langsung yang sedang berkembang dimasyarakat dan dianggap dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan dimaksud, Bhabinkamtibmas Polisi Perairan Briptu M.Prawira menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu berhati hati dalam bekerja melaut karena situasi saat ini cuaca nya tidak bersahabat disamping itu juga agar selalu menggunakan life jaket /Pelampung sebagai alat keselamatan saat bekerja.tutur Bhabinkamtibmas.

Jika menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polair, guna penanganan lebih lanjut.pungkat Briptu M.Prawira.

Dalam giat sambang / kunjungan dimaksud masyarakat yang di kunjungi sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan di harapkan kegiatan kunjungan rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat “ujar salah satu pemilik motor laut.

” Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin,dan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku Bhabinkamtibmas Polisi Perairan yang selalu berada ditengah – tengah warga masyarakat pesisir/nelayan guna menyerap dan memberikan informasi serta menerima masukan perkembangan situasi di wilayah Binaannya,” ucap Briptu M.Prawira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.