Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Selesaikan Masalah Salah Paham Dalam Rumah Tangga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Selesaikan Masalah Salah Paham Dalam Rumah Tangga.

103
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Rabu 29 Juli 2020 pukul 11.30 wit, bertempat di Mako Polsek Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Brigpol ALFI Toisuta melaksanakan giat pemecahan masalah (Problem solving) terkait masalah salah paham dalam rumah tangga.

  • Kronilogis kejadian :

Bhabinkamtibmas kelurahan dihubungi oleh Kanit SPKT Polsek Saumlaki terkait kejadian tersebut, dimana bermula dari saudara agus yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah namun berdasarkan keterangan  bahwa dia sedang melaut, dan ketika pulang ke rumah pada malam hari terlapor sudah dalam keadaan mabuk  dan hendak mengambil kain selimut dan pergi, namun dicegat oleh istrinya, sehingga membuat sang suami marah dan mencaci maki istrinya, dan dengan kejadian tersebut pelapor langsung mendatangi piket SPKT Polsek Saumlaki untuk melaporkan kejadian itu.

  • Tindakan Bhabinkamtibmas :
  1. Menghadirkan pasangan suami-istri;
  2. Memberikan nasehat kepada suami-istri tersebut;
  3. Memberikan pemahaman terkait bahaya mengkonsumsi miras yang mengandung alkohol yang berlebihan;
  4. Suami-istri sepakat untuk berdamai dan suami memberikan permintaan maaf kepada sang istri akibat kejadian tersebut dan berjanji tidak akan terulang kembali.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.