Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki bersama personil Polsek Amankan Giat Tawuran antar Siswa SMA...

Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki bersama personil Polsek Amankan Giat Tawuran antar Siswa SMA N. 2 Tansel

111
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Selasa 18 Agustus 2020, pukul 11.30 wit, bertempat di Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Brigpol Alfi Toisuta bersama Personil Polsek Tanimbar Selatan Amankan Giat Tawuran antas Siswa SMA N. 2 Tanimbar Selatan.

Kronologis kejadian kejadian tersebut di awali dengan saling ejek antara sesama siswa Smk Negeri 2 Tanimbar Selatan terkait dialeg atau bahasa kampung Siswa dari Desa Makatian, dari kejadian tersebut siswa yang berasal dari Desa Makatian tidak menerima baik sehingga mengumpulkan teman-temannya yang berasal dari satu kampung untuk mengeroyok siswa dari Desa Bomaki yang mengejek dialeg/bahasa dari siswa yang berasal dari desa Makatian.

Tindakan Kepolisian Bhabinkamtibmas berkordinasi dan meminta keterangan dari para guru kemudian mengejar para siswa yang melakukan pengeroyokan terhadap teman mereka sendiri.

Hasil yang di capai :

–     Mengamankan Para Pelaku Pengeroyokan

–     Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para siswa SMK Negeri 2 Tansel.

–     Memberikan Pembinaan terhadap para Pelaku Pengeroyokan.

–     Memberikan Teguran Keras kepada para pelaku pengeroyokan/tawuran di sekolah.

–     Berkordinasi dengan para dewan guru untuk selalu berkordinasi dan melaporkan setiap perkembangan yangbterjadi di sekolah terkait masalah tauran pada hari ini.

–     Mendamaikan para siswa tersebut dan menasehati agar tidak terjadi lagi hal yang sama dikemudian hari.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.