Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Wertamrian Serentak Jadi Irup Di Sekolah

Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Wertamrian Serentak Jadi Irup Di Sekolah

152
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Para Bhabinkamtibmas Polsek Wertamrian,Polres Maluku Tenggara Barat, bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka menyampaikan amanat dan pesan kamtibmas pada Sekolah – Sekolah Sekecamatan Wertamrian.Senin (9/3/2020).

Bhabinkamtibmas melaksanakan upacara bendera di beberapa sekolah diwilayah Kecamatan Wertamrian, hal tersebut merupakan tindak lanjut dari Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.

Adapun amanat upacara yang di sampaikan Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas khusus nya di sekolah terutama mencegah masuknya faham radikalisme,perkelahian antar pelajar, mencegah penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas.

Selain melibatkan siswa siswi di sekolah Bhabinkamtibmas juga mengajak kepala sekolah dan dewan guru agar ikut menjaga, mengawasi dan membina siswa siswa untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Selama pelaksanaan upacara di sekolah-sekolah, Bhabinkamtibmas jalin komunikasi yang baik dengan dewan guru dan siswa siswi, Situasi dalam keadaan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.