Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Wowonda,Hadir Dalam Giat Bakti Lokasi Rohani

Bhabinkamtibmas Desa Wowonda,Hadir Dalam Giat Bakti Lokasi Rohani

204
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Menyambut Bulan Suci Santa Maria, Umat Katolik Rutin Gelar Ibadah Rosario selama Sebulan,Bhabinkamtibmas Desa Wowonda bersama warga binaan bergotong royong menyiapkan tempat pelaksanaan Ibadah Rosario.Kamis (3/10/2019), pukul 13.00 wit.

Bertempat di Lourdes Desa Wowonda, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Bhabinkamtibmas Bripka Simon Nusmese, menyambangi Badan Pengurus (Ormas) Kongregasi Maria Santa Imaculata Wowonda yang sementara bekerja bakti mengerjakan pemasangan tehel pada lokasi goa Maria (Lourdes).

Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas turut membantu sekaligus mendengar usul saran dan permohonan dari warga setempat terkait kelancaran pelaksanaan kegiatan Reli Rosario pada akhir bulan Oktober di lokasi Lourdes tersebut.

Sementara itu bersama dengan warga Desa Wowonda, Bhabinkamtibma mengatakan, ” Saya akan selalu ada didalam pelaksanaan Ibadah Rosario ini, sekaligus akan memberikan rasa aman dan nyaman sampai dengan pelaksanaan Ibadah selesai.

Kelompok Kongregasi Maria yang dikunjungi Bhabinkamtibmas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan perhatian dari Bhabinkamtibmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.