Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Wowonda Hadiri Penyelesaain Permasalahan Yang Terjadi Di Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Wowonda Hadiri Penyelesaain Permasalahan Yang Terjadi Di Masyarakat

827
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Wowonda Bripka Primus Titirloloby menghadiri kegiatan penyelesaian permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat Desa Wowonda.Sabtu (14/10/2017).

Bripka Primus Titirloloby selaku Bhabinkamtibmas Desa Wowonda bersama dengan Kepala Desa beserta kaur pembangunan Desa Wowonda melaksanakan kegiatan pertemuan yang bertempat di Balai Desa Wowonda dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat selama ini antara lain :

1. Permasalahan pertengkaran antara keluarga Mateus Lamere dan Keluarga Abe Nusatjasi akibat dari proyek Air Bersih yang masuk desa Wowonda dari Tahun 2016;

2. Permasalahan sengketa lahan batas pekarangan rumah antara keluarga Maria Ratuanik dengan keluarga Landelinus.

Selain melaksanakan pertemuan penyelesaian permasalahan yang terjadi pada masyarakat Desa Wowonda, Bhabinkamtibmas terjun langsung ke lokasi sengketa lahan untuk melihat secara langsung batas pekarangan rumah yang menjadi permasalahan antara keluarga Maria Ratuanik dengan keluarga Landelinus.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Wowonda menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada setiap masyarakat yang sementara dihadapkan dengan permasalahan yang terjadi.

Pertemuan dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat Desa Wowonda berjalan aman dan lancar serta berbagai pihak dapat menahan diri dalam menyikapi permasalahan yang terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.