Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Temui Warga Sampaikan Pesan kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Temui Warga Sampaikan Pesan kamtibmas

282
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com  – Kesempatan berkunjung ke desa  binaan memang tidak setiap hari di lakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Untuk itu Brigadir P.Keliduan memanfaatkan waktu untuk tatap muka dengan warga masyarakat Desa Sifnana,Kecamatan Tanimbar Selatan, Selasa (6/2/2018).

Ketika menelusuri jalan pada Desa Sifnana, terlihat dari kejauan ada beberapa warga yang sementara asik berceritra pada kediaman Bapak Stanislaus Londar, tak menunggu lama Bhabinkamtibmas Desa Sifnana langsung menyambangi para warga tersebut.

Brigadir P.Keliduan selaku Bhabinkamtibmas Desa Sifnana sambil berbincang – bincang dengan Bapak  Stanislaus Londar beserta beberapa Ibu – Ibu, tak lupa untuk menyampaikan pesan –  pesan kamtibmas sekaligus memberikan nomor telephone Pos SPKT Polres  Maluku Tenggara Barat.

Dalam penyampaian pesan – pesan kamtibmas, tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu – isu serta informasi yang menyesatkan terlebih khusus pada saat menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tahun 2018 pada Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Sementara itu masyarakat sangat antusia dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah – tengah mereka, banyak sudah yang diperbincangkan antara Bhabinkamtibmas dengan Bapak Stanislaus Londar beserta para Ibu – Ibu.kegiatan berlangsung begitu baik dan lancar