Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Olilit Timur Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah

Bhabinkamtibmas Desa Olilit Timur Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah

516
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Olilit Timur Bripka A.Romrome menghadiri pelatekan batu pertama pembangunan sekolah paut atek lawanaman Desa Olilit Timur.Selasa (8/8/2017).

 

Peletakan batu pertama pembangunana sekolah paut atek lawanaman dihadiri oleh Pemerintah Desa Olilit Raya, para Tua – Tua Adat serta masyarakat yang hadir dalam membantu pembangunan sekolah dimaksud.

Dengan di bangunnya sekolah paut atek lawanaman, di harapkan bermanfaat bagi para Anak usia sekolah di Desa Olilit khususnya  untuk membentuk ahlaq dan prilaku anak demi masa depan mereka.

Dalam acara peletakan batu Pertama Pembangunan ini di lakukan Oleh Pemerintah Desa Olilit Raya, Serta di hadiri Oleh para tokoh adat dan masyarakat Desa Olilit Raya.

Pemerintah desa bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat meletakkan batu pertama sebagai simbol di mulainya pembangunan sekolah.

Bripka Antonius Romrome mengharapkan untuk Pembangunan Sekolah juga tidak hanya terlihat fisik saja, namun lebih dari itu peran serta masyarakat terbangun untuk ikut bersama membangun daya tangkal dan cekal terhadap segala apapun juga yang menganggu kamtibmas.

Pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk masyarakat dalam memajukan negara. Dan juga sangat penting dalam proses pembangunan negara untuk menjadi negara yang lebih maju.

Pendidikan nasional tetapi lebih banyak disebabkan karena kesadaran akan bahaya keterbelakangan pendidikan di Indonesia. Salah satunya adalah gelombang globalisasi dirasakan kuat dan terbuka. Kemajuan teknologi dan perubahan yang terjadi memberikan kesadaran baru bahwa Indonesia tidak lagi berdiri sendiri.

” Dengan dibangunnya sekolah paut atek lawanaman ini kiranya dapat berguna dan membantu generasi muda dalam bidang pengetahuan sehingga tidak kalah dengan Wilayah – Wilayah yang lain di Indonesia, kegiatan peletakan pembangunan sekolah paut atek lawanaman berjalan baik dan lancar.tutur Bripka A.Romrome.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.