Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Kawal Dan Jaga Hak Masyarakat Tidak Mampu

Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Kawal Dan Jaga Hak Masyarakat Tidak Mampu

602
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Polsek Saumlaki Brigpol Rido Kilanmase melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pembongkaran dan pendistribusian Beras Raskin kepada warga masyarakat Desa Namtabung.Rabu (15/11/2017).

Bertempat di Pelabuhan Adaut Kecamatan Selaru Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Bhabinkamtibmas Desa Namtabung melaksanakan pengawalan dan penjagaan Beras Raskin yang akan di bawa ke Desa Namtabung selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu pada Desa Namtabung.

Dibawah teriknya sinar matahari Bhabinkamtibmas Desa Namtabung Brigpol Rido Kilanmase tetap bersemangat menjaga pembongkaran Beras Raskin dari kapal Barang yang sementara bersandar di Pelabuhan Adaut Kecamatan Selaru.

Penjagaan dan pengawalan akan saya lakukan seketat mungkin, bahkan sampai dengan pada saat pendistribusian kepada masyarakat yang membutuhkan tetap mendapat penjagaan yang ketat, hal ini dilakukan demi untuk mencegah adanya oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab serta selalu berusaha untuk bermain harga dari Beras Raskin tersebut.pungkas Bhabinkamtibmas.

Rangkaian penjagaan dan pengawalan Beras Raskin dari pelabuhan Adaut ke Desa Namtabung berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.