Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Lauran Sambangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Lauran Sambangi Warga Binaannya

533
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lauran Brigpol J.Halirat menyambangi warganya di Desa Lauran Kecamatan Tanimbar Selatan.Kamis (02/11/2017).

Sambang kali ini dilakukan Brigpol J.Halirat melalui giat door to door dan bercerita sekaligus memberikan arahan serta mendengar keluhan warganya. Keluarga yang di sambangi yakni keluarga David Lelyaban yang mana sementara ini yang bersangkutan  ditahan di Rutan Polres Maluku Tenggara Barat karena terkait kasus Pidana sehingga kepada Isteri dan anaknya saya hadir untuk memberikan motivasi dan semangat agar tetap bersabar utk mengikuti proses hukum yang sementara berjalan.  tutur Bhabinkamtibmas.

Sementara keluarga lainnya yang juga sempat disambangi yakni keluarga Rikson Kormpau yang mana yang bersangkutan mengalami cacat kaki akibat kecelakaan Kerja. ” Saya cukup empati dengan keluarga ini dimana yang bersangkutan mengalami cacat kaki akibat kecelakaan kerja sehingga saya menawarkan satu solusi bahwa kalau boleh yang bersangkutan membuat proposal ke Pemerintah Desa untuk mendapatkan bantuan dalam hal modal usaha Bengkel tambal ban guna memenuhi kebutuhan Ekonomi Isteri dan anaknya ” ujar Brigpol J.Halirat.

Kegiatan Sambang yang dilakukan berjalan dengan aman dan lancar besar harapan Bhabinkamtibmas ini semoga ke depan keluarga yang disambangi dan telah diberikan solusi untuk permasalahan – permasalahan  yang dihadapi dapat dilaksanakan guna menjawab keluhan – keluhan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.