Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Lamdesa Barat Bubarkan Anak – Anak Mudah Yang Duduk Berkerumun

Bhabinkamtibmas Desa Lamdesa Barat Bubarkan Anak – Anak Mudah Yang Duduk Berkerumun

114
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Senin, Tanggal 20 April 2020, Pukul 13.00 Wit,
Bertempat di RT 002 / RW 01 Desa Lamdesar Barat.Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Bhabinkamtibmas Desa Lamdesar Barat Brigpol Richard Sorsery, menyambangi anak-anak muda desa yang sementara duduk bercerita di teras Rumah milik keluarga Bapak Topilus Kawarnidi.

Saat menyambangi anak – anak mudah tersebut,Bhabinkamtibmas menyampaikan Maklumat Kapolri dan memberikan pemahaman terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID 19) yang saat ini sedang mewabah dan meresahkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan petunjuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID 19) serta mengarahkan agar selalu menjaga jarak dalam melakukan suatu aktifitas pekerjaan dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri dan lingkunga dan yang paling utama yaitu tidak berkerumun atau berkelompok.

Sementara itu,Bhabinkamtibmas juga mengajak anak – anak mudah tersebut untuk selalu menjaga Keamanan dan ketertiban di dalam desa.

Setelah mendengarkan Maklumat Kapolri tersebut, anak – anak mudah tersebut membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing – masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.