Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Gelar Giat Police Go To School

Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Gelar Giat Police Go To School

153
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku,Polres Maluku Tenggara Barat, Senin tanggal 16 Maret 2020, pukul 07.00 wit, bertempat di SD Kristen Fursuy Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Bripda Y.Kelmaskosu,melaksanakan giat Police Go To School dalam rangka
Sebagai Irup / Pembina Upacara bendera.

Pada pelaksanaan upacara bendera,Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal diantaranya :

1.Dalam pekaksanaan belajar mengajar agar para siswa harus mentaati aturan-aturan yang berlaku di lingkup sekolah maupun dalam lingkup masyarakat.

2. untuk jam belajar agar di perhatikan baik di dalam Lingkungan sekolah maupun di Lingkungan Keluarga Dan juga tepat waktu pada saat datang ke sekolah.

3. Agar Para Siswa Menghormatilah Para Guru Dan Bertemanlah Baik Dengan Sesama Teman.

4. Kepada Para Pelajar bahwa kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan di kecamatan selaru sangat meresahkan masyarakat sehingga kedepanya kita semua Baik Guru bisa menjaga dan mengawasi para siswa dan siswi saat jam belajar mengajar.

5. sekolah adalah tempat menimbah ilmu , jangan sampai menjadi tempat adu kekuatan , berkelahi , merusak pagar sekolah kaca maupun bangunannya , mari jaga bersama sekolah ini agar dapat menghasilkan bibit atau mencerdaskan anak bangsa yang disiplin , dan berhasil ke depan nanti.

kegiatan Upacara selesai pukul 08.20 wit dalam keadaan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.