Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Bomaki Laksanakan Giat Door To Door

Bhabinkamtibmas Desa Bomaki Laksanakan Giat Door To Door

555
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bomaki Polsek Saumlaki Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol A.Saikmat, melaksanakan kegiatan Door To Door di wilayah binaanya Desa Bomaki. Jumat (12/1/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Bomkai Brigpol A.Saikmat pada saat melaksanaakan door to door kepada setiap warga binaanya tak lupa dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang: Pentingnya peran masyarakat dalam pelopor kamtibmas di lingkungan. Jalin silaturahmi dengan sesama guna tercipta suasana yang aman dan nyaman. Jangan mudah percaya dan terprovokasi adanya berita atau isu hoax yang dapat memecah belah persatuan.

” Sementara itu Kegiatan Door To Door yang dilaksanakan saat ini merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif.ungkap Brigpol Alo.

Kapolsek Saumlaki Iptu Egidio Sumilat,S.I.K menerangkan bahwa ” Tugas dan peran Bhabinkamtibmas sangatlah besar, gerbang terdepan pada Polri adalah Bhabinkamitbmas, setiap hari berada ditengah – tengah masyarakat, selesaikan setiap permasalahan yang terjadi di Desa sebelum ditangani pada Polsek / Polres,gencar ciptakan kondisi aman dan nayaman di Desa.Tutur Kapolsek.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Bomaki mengunjungi salah satu pensiunan TNI yang biasa disapa Bapak B.Teftutul, kunjungan ini sebagai wujud silaturahmi sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian selama masih menjadi anggota TNI, ” Kita boleh berbeda namun tugas kita satu yaitu menjaga NKRI ini.tutur Bhabinkamitbmas.

Rangkaian kegiatan Door To Door yang dilaksanakan Bhabinkamitbmas Desa Bomaki berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.