Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas Desa Arui Bab Sambangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Arui Bab Sambangi Warga Binaannya

490
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Arui Bab Brigpol Saul E.Matengun, menyambangi warga di Desa binaan, sebagai bentuk kedekatan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Kamis (22/2/2018).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sebagai Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi guna terciptanya keamanan di masyarakat.

Atas hal tersebut Brigpol Saul E.Matengun selaku Bhabinkamtibmas menyambangi warga Desa binaannya dari rumah ke rumah untuk berdialog menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas, untuk di laporkan kepada pimpinan sebagai acuan pelaksanaan tugas kedepanya. Seperti hari ini sambang ke rumah Keluarga Bapak Laurensius Melsasail dan Keluarga Bapak Primus Batfin.

Melaksakan sambang sekaligus bersosialisasi untuk saling menjaga kamtibmas di desa binaan, diharapkan masyarakat akan lebih merasa tenang  dan aman dengan kehadiran polisi ditengah – tengah mereka, dengan kegiatan ini diharapkan mendapat respon positif dari warga masyarakat, semoga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.