Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas desa Adaut hadir amankan, kegiatan Musrenbangdes Adaut

Bhabinkamtibmas desa Adaut hadir amankan, kegiatan Musrenbangdes Adaut

99
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 12.00 wit, di desa Adaut kecamatan Selaru, kabupaten kepulauan Tanimbar, Bhabinkamtibmas Desa Adaut, Bripka M. I. Lambiombir hadir amankan jalannya kegiatan Musrenbangdes Adaut. Minggu (21/11/2021).

Sebagai personil Bhabinkamtibmas yang memiliki tugas dan tanggung jawab penuh terhadap Keamanan dan ketertiban bersama Pemerintah di desa Adaut, Bhabinkamtibmas desa Adaut hadir berikan Pengamanan sebagai wujud kehadiran Polri Polsek Selaru yang bertujuan untuk memastikan kelancaran agenda kegiatan desa tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar dan juga dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Musrenbangdes Adaut yang dilakukan dengan agenda pembahasan tentang rancangan RPJMdes desa Adaut periode 2021-2026 ini, turut dihadiri oleh Sekcam Selaru, kepala desa Adaut, ketua BPD dan para ketua RT mulai RT 1 sampai RT 18.

“Kegiatan ini sangat penting kerena akan membahas sejumlah kepentingan di desa Adaut untuk kesejahteraan masyarakat desa, sehingga sebagai personil Bhabinkamtibmas kami memiliki kewajiban untuk hadir dalam mengamankan jalannya kegiatan ini hingga selesai, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Ujar Bhabinkamtibmas yang ditemui disela – sela kegiatan.

Berkat kehadiran personil Bhabinkamtibmas, kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.