Beranda Berita Polres Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Bomaki Latih Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Bomaki Latih Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Tansel

4
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, di desa Bomaki, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten kepulauan Tanimbar, Bhabinkamtibmas desa Bomaki Bripka Jacobis I. Tuhumena bersama Babinsa Sertu Jhon R. Weniliwang berikan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kecamatan Tanimbar Selatan. Jumat (05/08).

Melaksanakan Kegiatan pelatihan paskibraka kepada anak muda mudi SMA desa bomaki yang akan mengibarkan bendera merah putih tingkat kecamatan pada tanggal 17 agustus yang akan di laksanakan di desa bomaki.

Peserta Paskibra pada Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 tingkat kecamatan Tanimbar Selatan yang dilatih ini, terdiri dari Siswa SMA yang berjumlah 8 (delapan) orang siswa yang terdiri dari, putra 5 (lima) orang dan putri 3 (tiga) orang.

Terhadap Pelatihan yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Bomaki Bripka Tuhumena menyampaikan, dalam rangka memantapkan para Peserta dalam tugasnya mengibarkan bendera merah putih saat Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Negara RI yang ke-77 tahun 2022 ditingkat kecamatan Tanimbar Selatan.

“Delapan Peserta siswa SMA yang kita latih ini dalam rangka mempersiapkan mereka untuk melaksanakan tugas Pengibaran bendera merah putih saat Upacara Pengibaran dan Penurunan Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Tanimbar Selatan.” Ungkapnya kepada media ini.